Rabu, 06 Februari 2008

Panglima Divisi I TUDM Kunjungi Mako Koopsau I

Panglima Koopsau I Marsda TNI Erry Biatmoko
tampak sedang menyambut tamunya,
Panglima Divisi I TUDM Mayor Jenderal
Dato’ Haji Yusof Che Jusoh Bin Embong di
Markas Koopsau I Jakarta, Selasa (5/2).

Panglima Divisi I Tentera Udara Diraja Malaysia (TUDM) Mayor Jenderal Dato’ Haji Yusof Che Jusoh Bin Embong mengunjungi Markas Komando (Mako) Komando Operasi TNI AU (Koopsau) I diterima oleh Panglima Koopsau I Marsda TNI Erry Biatmoko hari Selasa (5/2)). Jenderal bintang dua dari negeri jiran tersebut didampingi oleh dua staf TUDM masing-masing Letkol Adkaa bin Haji Solahudin dan Letkol Abdul Manaf bin Md Zaid, serta ajudan Kapten Muhammad Noor Hafeez Bin Mat Kiau.

Salah seorang petinggi TUDM tersebut berada di Indonesia dalam rangka mempererat hubungan AU kedua Negara yang telah menjalin hubungan kerjasama, antara lain dalam Latma Elang Malindo, dan kerjasama dalam bentuk lainnya. Sedangkan maksud kunjungan Mayjen Yusof Embong ke Mako Koopsau I adalah dalam rangka courtesy call dengan Pangkoopsau I yang pada kesempatan tersebut didampingi Asintel Kas Koopsau I Kolonel Sus Ichtus Budi S.

Dalam pertemuan tersebut, Panglima Divisi I TUDM menjelaskan tugas pokok Divisi I TUDM, sedangkan Pangkoopsau I menjelaskan tugas pokok dan organisasi Koopsau I yang mempunyai wilayah operasi di Indonesia bagian barat. Setelah mengunjungi Makoopsau I, tamu dari Malaysia tersebut melanjutkan kunjungan ke Yogyakarta dan Bali selama dua hari kedepan.(
Pen Koopsau I)

Tidak ada komentar: